Thursday, April 9, 2015

Jual Bio Oil Harga Grosir

Jual Bio Oil Harga Grosir

 
"Bio Oil..? Apa itu dan untuk apa?"
Mungkin banyak yang belum tau tentang Bio Oil. 
Sebenarnya produk ini sudah lama muncul, tepatnya di Afrika Selatan pada tahun 1987, dan sudah menembus pasar Internasioal di beberapa negara, seperti Amerika. Tapi kehadirannya di Indonesia, baru saja diluncurkan pada bulan Oktober ini. Jadi, wajar kalau banyak teman-teman yang belum familiar. 
Bio Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan jaringan kulit karena scars dan stretch Mark. Tak cuma itu, produk ini juga bisa meratakan warna kulit dan menunda penuaan kulit.
Apa itu scar..? 
Kalau anda melihat kulit wajah teman, saudara atau keluarga, seperti ada jaringan parutnya karena kerusakan kulit, yang salah satunya disebabkan luka atau bekas jerawat. Scar ini ada yang membuat kulit jadi cekung atau malah jadi cembung. Nah, kalau cembung, itu yang sering disebut juga keloid, atau pertumbuhan kulit yang melebihi batas luka. 
Tapi, bukan hanya karena bekas jerawat atau luka saja yang menjadi penyebab scar. Banyak lo faktor yang mempengaruhinya. Mulai dari proses infeksi, hormon, diabetes, stres, merokok hingga mengkonsumsi alkohol. 
 
Ingat-ingat, kalau anda membutuhkan produk ini kami jual bio oil harga grosir ! :)
 

Bio Oil, Memuulihkan Stretch Marks

Bio oil bisa juga memulihkan luka, meratakan warna kulit, menunda penuaan kulit, menyegarkan kulit yang dehidrasi, serta bisa menghilangkan  stretch marks.  Apa itu Stretch marks? 
Kalau anda melihat ada guratan kulit berpola memanjang tidak beraturan, dengan ukuran yang variatif, yang biasanya terlihat di bagian kulit perut, payudara, lengan atas, paha dan bokong, nah…..itulah stretch marks. 
Kenapa bisa timbul stretch marks..?
Ini terjadi  karena lapisan dermis meradang dalam waktu lama di luar daya regangnya yang  maksimal. Dan hal ini sering terjadi pada masa pertumbuhan dan kehamilan. Oh, pantesan saya sering melihat ibu hamil yang mengalami  ini.
Pengaruh hormon, tekanan mekanik, latihan yang berlebihan, berat badan, atau menurun secara drastis, obesitas, dan juga faktor genetic, adalah penyebab timbulnya stretch mark.
 
Jadi anda sudah tau sekarang, banyak sekali manfaat Bio Oil ini, jika anda membutuhkan produk ini ingat kami, jual bio oil harga grosir ! :). Dapatkan harga terbaik produk bio oil ini di kami. Segera hubungi kami dan dapatkan harga termurah dan pastinya 100% asli.
 
Hubungi kami di 087855000520 atau PIN BB: 27757517 , thanks :)